Sabtu, 09 Desember 2017

Inilah, 20 Anime Winter Yang Paling Ditunggu Oleh Para Penggemar Versi Charapedia

Memasuki bulan Desember, menjadi pertanda bahwa musim gugur di Jepang telah berakhir, begitu juga dengan deretan judul anime yang telah selesai ditayangkan di berbagai stasiun televisi. Mereka akan digantikan oleh judul-judul baru yang siap tayang di musim dingin. Lalu, anime Winter apa saja sih, yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar di Jepang?


Situs polling animeCharapedia baru-baru ini telah merilis jajak pendapat rutin mereka, dan bertanya kepada 10.000 penggemar anime yang terdiri dari 45% pria dan 55% wanita, tentang anime musim dingin 2018 mana yang paling mereka tunggu-tunggu. Situs tersebut memasukan 42 judul anime yang akan datang dalam daftar, namun mereka hanya mengungkap 20 teratasnya saja. Berikut adalah hasilnya.

1. Saiki Kusuo no Psi Nan 2

2. Fate/EXTRA Last Encore

3. Cardcaptor Sakura - Clear Card-hen

4. Overload II

5. Touken Ranbu: Hanamaru 2

6. Karakai Jouzo no Takagi-san

7. Violet Evergarden

8. Ryuuo no Oshigoto!

9. Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu

10. Uchuu yori mo Tooi Basho


11. Dagashi Kashi 2
12. Pop Team Epic
13. Idolish 7
14. Yowamushi Pedal: Glory Line
15. Darling in the FranXX
16. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku
17. Basilisk: Ouka Ninpouchou
18. Koi wa Ameagari no You ni
19. Dame x Prince Anime Caravan
20. Slow Start

Di Jepang sendiri, anime Saiki Kusuo no Psi Nan sangat populer dan penggemar menyukai kekuatan psikis yang dimiliki oleh karakter utamanya, maka tak heran jika musim kedua dari anime yang tayang pada musim dingin ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu. Disusul oleh dua judul anime Winter lainnya, Fate/Extra Last Encore dan serial anime populer, Cardcaptor Sakura yang resmi kembali di awal tahun depan.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #anime #animewinter #winter2018 #vote #polling #charapedia
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar