Minggu, 03 Desember 2017

'Gadis' SMA Ini Menulis Pesan Ingin Tidur Di Kereta, Namun Malah Membuat Heboh Netizen Di Jepang, Kenapa Ya?


Saat berada di dalam kendaraan umum, terkadang kita merasa ngantuk dan ingin tidur, namun tidak mau terlewat untuk turun di tempat tujuan, kan? Begitu juga yang terjadi dengan "gadis" SMA ini. Ia hanya ingin tidur di kereta, namun tidak ingin terlewat turun di tempat tujuannya. Untuk itu ia menulis pesan di jendela kereta dengan tanganya. Sejauh ini masih belum terlihat aneh, namun kenapa "gadis" SMA ini bisa sampai membuat heboh penumpang kereta dan netizen di Jepang?


Seperti yang dilansir dari japanesestation.com, dalam tulisannya di jendela kereta, gadis ini tidak ingin siapapun menggangu tidurnya dengan menuliskan kalimat, "Jangan bangunkan saya sampai di Shin-Matsuda." (nama stasiun di Odakyu Odawara Line di Prefektur Kanagawa). Jika dilihat sekilas dari foto di bawah ini, para penumpang kereta dan pengguna internet di Jepang berharap akan melihat seorang gadis SMA sungguhan yang sedang tertidur dengan pulas ketika mereka melihat tweet dari salah satu penumpang dalam kereta tersebut.


Namun, mereka kemudian menyadari bahwa mereka tertipu karena sebenarnya "gadis" SMA tersebut adalah...


Beberapa netizen yang tertipu lalu memberikan komentar seperti, "Saya pikir ada sesuatu yang tampak aneh tentang bagian belakang kakinya...", juga ada yang berkomentar seperti ini, "Siapa sih yang mau membangunkan 'dia'?, dan ada juga yang lebih kocak lagi seperti ini, "Yuk, kita biarkan dia tidur sampai pemberhentian terakhir!"

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #netizen #train #sleep #schoolgirl
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar