Senin, 04 Desember 2017

Berikut, Beberapa Hobi Wanita Populer Yang Dianggap Keren Bagi Para Pria Jepang


Hobi bukan hanya sekedar memuaskan hati semata, tapi ternyata bisa dijadikan daya tarik kita sendiri loh! Para pria pasti memiliki imajinasi sendiri mengenai wanita impiannya. Bahkan di Jepang ada beberapa hobi yang dianggap selalu menarik perhatian para wanita cantik dan populer. Berikut adalah hobi mereka!!

Yoga yang baik untuk kesehatan dan kecantikan

Belakangan ini, banyak juga wanita yang pergi ke gym, dan sebagian dari mereka yang berolahraga seperti berlari di treadmil untuk menjaga kesehatan kecantikannya. Namun diantara semua olahraga, yoga adalah olahraga yang paling dianggap populer dan menarik di kalangan wanita populer. Para pria pun menyukai wanita yang menekuni olahraga tersebut.


Seorang pria berusia 20 tahun membagikan pengalamannya saat pergi ke gym dan melihat sekumpulan wanita yang sedang melakukan yoga, dia melihat semua wanita tersebut memiliki paras yang cantik dan indah. Yoga membentuk tampilan luar dan mengolah emosi jiwa penggunannya. Jadi, tidak salah lagi, hobi ini lah yang paling banyak dilakukan oleh para wanita populer.

Kelas Memasak yang kebanyakan diikuti wanita

Bagi pria Jepang, wanita yang pintar memasak adalah istri-able! Selain wanita yang pintar memasak pasti akan memasakan berbagai masakan yang lezat tiap hari, pasti wanita tersebut akan menjadi ibu rumah tangga yang baik dalam merawat anak-anaknya.


Memasak merupakan sebuah aktivitas yang sangat feminim, dan banyak dilirik oleh para wanita populer. Selain untuk menonjolkan image feminimnya, memasak juga dipercaya membantu seseorang untuk menyalurkan perasaanya ke dalam masakan yang mereka buat.

Ikebana dan Shuuji atau hobi belajar lainnya

Wanita yang memiliki hobi untuk belajar seperti mempelajari cara menulis kaligrafi atau ikebana sangat baik, karena dengan aktivitas tersebut tergambarkan seseorang yang memiliki perasaan yang bersih dan rapi. Karena pria juga menyukai wanita yang bersih, kegiatan ini bisa menjadi rekomendasi untuk wanita populer.


Dengan melakukan kedua kegiatan tersebut, dipercaya seseorang yang mempelajari akan mendapatkan perasaan yang damai dan tentram. Sehinggan beban pikiran dan stress pun terangkat begitu saja. Selain itu, dengan mempelajari ikebana dan shuuji, wanita tersebut dianggap mencintai dan melestarikan budayanya. Nah, jika orang Indonesia bisa juga mempelajari tarian daerah atau bahasa daerah lainnya ya!

Meskipun kalian bukanlah seorang wanita yang populer, tidak ada salahnya untuk mencoba ketiga hobi ini, kan? Selain berguna untuk menghabiskan waktu dengan sesuatu yang berarti, bisa juga untuk melatih diri dalam mengeluarkan inner beauty.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #hobby #popular #japanesegirls
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar