Senin, 18 Desember 2017

Berikut, 8 Anime Winter 2018 Di Jepang Yang Akan Mulai Tayang Pada Bulan Januari 2018


Tahun baru menyimpan kesenangan yang baru bagi setiap orang, tidak terkecuali bagi para penggemar anime. Tahun yang baru berarti akan ada beberapa anime baru di Jepang yang tentunya sangat dinantikan. Berikut, adalah 8 anime Winter 2018, baik itu memulai debut pertamanya, maupun lanjutan dari season terbarunya yang akan tayang pada bulan Januari 2018 mendatang.

Violet Evergarden

 

Violet Evergarden, seorang gadis yang biasa dipanggil sebagai sebuah "senjata" bertemu Auto Memory Dolls dan mengalami berbagai pengalaman seiring dengan ia mengalami cinta dan emosi. Anime ini juga akan tayang di luar Jepang melalui Netflix di musim semi tahun 2018.

Ryuou no Oshigoto! (The Ryuou's Work Is Never Done)

 

Pada usia 16 tahun, Yaichi Yuzuru memenangkan title Ryou, atau yang terkuat di dunia Shogi. Seorang gadis kelas 3 bernama Ai Hinatsuru datang kepadanya untuk menjadi muridnya, dan dimulailah kisah mengenai kedua penyuka Shogi ini. Anime diadaptasi dari sebuah light novel yang mendapatkan juara 1 di seksi novel pocket pada penghargaan "Kono Light Novel ga Sugoi! 2017".

Death March to The Parallel World Rhapsody

 

Anime ini mengisahkan tentang Satou yang tersesat di dunia lain dan mendapatkan kekuatan dan keberuntungan terkuat karena kebetulan yang aneh. Ia membantu gadis-gadis, berjalan-jalan, makan makanan enak, dan bertamasya.

Cardcaptor Sakura: Clear Card-hen

 

Anime yang merupakan lanjutan dari anime klasik Cardcaptor Sakura, dan menceritakan Sakura yang telah menyegel Clow Card menjadi kartu sendiri dengan kekuatannya dan menjadi siswi SMP. Petualangan barunya dimulai saat keanehan kembali terjadi di kota Tomoeda, dan kartu-kartunya berubah tembus pandang. Anime ini diadaptasi dari manga karya CLAMP ini kembali dengan para pemeran dari seri anime 18 tahun lalu.

Karakai Jozu no Takagi-san

 

Anime ini adalah sebuah komedi cinta yang manis antara seorang gadis SMP yang centil bernama Takagi-san, dan siswa yang duduk di bangku sebelahnya, NishitakaAnime ini diadaptasi dari manga pemenang penghargaan Best Comic Books Chosen dari Booksellers.

Koi wa Ameagari no Youni

 

Anime ini menceritakan cinta antara Akira Tachibana, mantan ace di klub atletik yang berhenti berlari karena satu alasan, dan Masami Kondo, pria berusia 45 tahun yang juga seorang manajer family restaurant tempat Akira bekerja part-timeAnime ini juga akan tayang dalam bentuk film live-action pada bulan Mei 2018.

Dagashi Kashi Season 2

 

Anime adalah lanjutan dari kisah Kokonotsu Shikada, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi mangaka namun ayahnya bersikeras untuk menjadikan Kokonotsu penerus dari bisnis jajanan keluarganya. Kisah tersebut makin terasa dengan datangnya Hotaru Shidare, gadis cantik maniak jajanan yang berusaha keras menjadikan Kokonotsu menjadi penerus toko jajanan tersebut.

Pop Team Epic

 

Cerita dalam anime ini biasanya didasarkan pada animegame, dan drama tahun 90-an dan isu-isu terkini. Salah satu kisah populernya adalah episode yang menghancurkan perusahaan manga-nya sendiri. Episode tersebut dibuat sebagai lelucon atas kejadian yang disebabkan oleh yakuza di Jepang pada saat itu. Anime ini didasarkan dari komik surreal comedy 4-panel.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #anime #winter2018
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar