Minggu, 03 Desember 2017

Anime 'Fate/Extra Last Encore' Akan Menayangkan 2 Arc Cerita & Ungkap Tanggal Penyangannya


Website resmi "Fate/Extra Last Encore" telah mengumumkan bahwa episodenya akan tayang pada tanggal 27 Januari mendatang, atau lebih dibelakang dari jadwal anime musim dingin lainnya. Selain itu, telah diungkap juga melalui PV barunya bahwa anime akan menayangkan 2 arc yang berbeda.



Dari PV di atas, menampilkan senjata 2 servant yang memiliki peran penting pada kedua rute Fate/Extra, dan ada kemungkinan besar bahwa kedua arc tersebut akan menceritakan dua perspektif berbeda dari Grail War kali ini. Jadwal tayang di atas juga menunjukkan penayangan arc "Oblitus" Copernican theory, sementara tanggal tayang arc "Illustrius" Ptolemaic theory masih belum diumumkan.

Singkatnya, model penayangan anime ini, akan diprediksi seperti Mirai-hen dan Zetsubou-hen Danganronpa 3, jadi ada kemungkinan Servant sentral yang belum hadir seperti Emiya dan Mikon bisa saja hadir di cerita tersebut. 

Seiyuu yang sudah diumumkan diantaranya :

- Atsushi Abe sebagai Hakuno Kishinami
- Sakura Tange sebagai Nero Claudius
- Urara Takano sebagai Francis Drake
- Kousuke Toriumi sebagai Robin Hood
- Ai Nonoka sebagai Nursery Rhyme
- Kunihiko sebagai Li Shuwen

Sutradara Akiyuki Simbo akan menyutradarai anime ini di bawah studio SHAFT. Yukihiro Miyamoto akan menemaninya sebagai series director dalam seri ini. Masaaki Takiyama akan mendesain karakter berdasarkan desain original milik Wada Aruko. TYPE-MOON dan Marvelous dikreditkan sebagai kreator original seri, sedangkan Kinoko Nasu akan bertanggung jawab atas naskahnya. Satoru Kousaki akan mengubah musiknya.

#article #japan #culture #anime #fateseries #fateextra #lastencore #pv 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar