Kamis, 09 November 2017

Video Teaser Terbaru Live Action 'Fullmetal Alchemist' Tampilkan Kekuatan Dari Edward Elric


Pasca dihapusnya foto Ryosuke Yamada dalam poster live-action Fullmetal Alchemist yang sempat membuat para penggemar bertanya-tanya, kini situs resmi dari film adaptasi live-action tersebut telah merilis sebuah video teaser baru yang menampilkan adegan pertarungan dari para karakter utamanya.

Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit tersebut, diperlihatkan adegan saat Edward dan Alphonse Elric mempertunjukkan kekuatan serta bertarung melawan musuh-musuhnya. Berikut adalah cuplikan video teaser terbaru live-action Fullmetal Alchemist yang disutradarai oleh Fumihiko Sori.

 
( Youtube / ワーナー ブラザース 公式チャンネル )

Pada pemutaran perdana film ini di Jepang yang akan berlangsung pada tanggal 1 Desember mendatang, beberapa bioskop IMAX dan 4DX yang terpilih untuk ambil bagian dari penayangan film tersebut. Situs resmi film Fullmetal Alchemist juga mengumumkan bahwa film tersebut akan ditayangkan di 190 negara.

Beberapa waktu lalu, banyak penggemar menyayangkan dihilangkannya foto Edward Elric yang dibintangi oleh Ryosuke Yamada, yang pasalnya ia sendiri adalah salah satu pemeran utama dalam film dan di poster sebelumnya. Selain Ryosuke, film yang diangkat dari serial manga karya Himoru Arakawa ini, turut dibintangi oleh Tsubasa HondaDean FujiokaRyuta SatouYasuko MatsuyukiKanata HongoShinji Uchiyama dan beberapa artis terkenal lainnya.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #liveaction #manga #fullmetalalchemist #pv #teaser
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar