Rabu, 15 November 2017

Seorang Netizen Asal Jepang Ungkap Teori Mengejutkan Tentang Love Live! Sunshine!!


Selesainya kisah idol group 2D, μ’s dalam serial anime Love Live!, anime sekuel berjudul Love Live! Sunshine!! datang dan menghadirkan Aqours, sebuah idol group 2D yang kembali sukses membuat para penggemarnya jatuh cinta. Namun, meski anime ini adalah anime cukup manis dan berisikan gadis-gadis imut yang menyanyi dan menari, tidak menutup kemungkinan bahwa ada beberapa hal mengerikan yang terjadi tanpa sepengetahuan penonton di anime tersebut, seperti yang diungkapkan oleh salah satu netizen Jepang ini.


Dalam tweet-nya di Twitter pada tanggal 30 Oktober 2017, akun Twitter @nyattp1 memposting dua buah gambar yang berisi perbandingan antara salah satu adegan dalam Love Live! Sunshine!! dan foto tempat yang menjadi latar belakang adegan tersebut, disertai dengan caption yang cukup mengusik:

"Dalam dunia Love Live!, kaum pria sudah punah."

Ucapan @nyattp1 ini didasarkan pada tiadanya tanda toilet pria dalam potongan adegan anime tersebut, sementara pemandangan lain dari gambar lokasi yang menjadi latar belakang adegan tersebut dibuat ulang dengan sempurna. Tweet tersebut sangat populer di kalangan netizen, dan berhasil mendapatkan lebih dari 27 ribu retweet dan lebih dari 38 ribu like saat artikel ini ditulis. Beragam komentar pun dilontarkan oleh beberapa netizen, seperti:

"Bagaimana cara gadis-gadis anime ini bereproduksi? Atau apakah mereka tidak menjadi tua?"

"Itu karena belakangan ini muncul jenis manusia misterius yang muntah-muntah jika dalam anime yang mengedepankan karakter cewek muncul karakter cowok."

"Tidak perlu ada cowok."

"Di Love Live! Juga ada karakter cowok yang terlihat hanya anak-anak. Kalaupun badannya muncul, tidak ada wajahnya dan tak ada suaranya."

"Sesekali, ingatlah akan keberadaan  Shigeru Yazawa di Love Live!"

"Tidak, di episode 1 season 1, di antara kerumunan orang ada cowok juga. Mereka hanya tidak tersorot kamera saja."

"World's End Harem?"

"Ayahnya Mari ada di Amerika. Kalau tidak ada pria, berarti tidak ada Amerika?"

"Pencegahan kejahatan seksual?"

"Aku berharap aku mengambil kelas Bahasa Jepang di SMA, agar aku bisa paham apa yang terjadi di kolom komentar ini."

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #netizen #anime #lovelivesunshine
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar