Selasa, 21 November 2017

Sekuel Terbaru Film Live Action 'Gintama' Akan Tayang Pada Tahun 2018

Pada hari Kamis, 16 November 2017, sutradara Yuichi Fukuda dan aktor Jepang, Shun Oguri mengumumkan bahwa film live-action yang diadaptasi dari seri manga Gintama karya Hideaki Sorachi akan mendapatkan sekuel terbaru. Mereka berdua menyampaikan pengumuman mengenai proyek film barunya ini dalam sebuah acara peluncuran Blu-ray/DVD film yang berlangsung di Theater UDX, Tokyo.


Rincian mengenai tanggal hingga para pemeran dari sekuel terbaru tersebut, belum diungkap secara rinci, namun sekuel tersebut dijadwalkan tayang perdana di Jepang pada musim panas tahun 2018 mendatang.

Film live-action yang dibintangi oleh Shun Oguri, Kanna HashimotoMasaki Suda dan kawan-kawannya telah tayang perdana pada tanggal 14 Juli lalu, dan tiket untuk film ini telah terjual lebih dari 1,3 juta tiket, serta memperoleh keuntungan sebesar 1,78 miliar yen hanya dalam waktu kurun 11 hari sejak peluncurannya. Film ini juga diadaptasi menjadi drama live-action yang tayang secara streaming di dTV Docomo pada tanggal 15 Juli, atau berselang hanya satu hari setelah versi film-nya tayang di bioskop Jepang.

Manga Gintama diluncurkan pertama kali pada tahun 2004 dan terus masuk dalam jejeran manga terlaris di Jepang. Manga ini memiliki lebih dari 50 juta eksemplar yang dicetak di Jepang, dan Viz Media juga telah menerbitkan 23 volume pertamanya dalam bahasa Inggris.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #liveaction #movie #manga #gintama #sequel #yuichifukuda #shunoguri
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar