Rabu, 01 November 2017

Momo & Miemie, Cosplayer Death Note Terlucu & Imut Sepanjang Masa


Momo dan Miemie adalah kakak beradik dari keluarga biasa yang menjadi viral akhir-akhir ini. Tahun lalu, Momo anak TK berusia 2 tahun dari Kaohsiung, Taiwan ini berhasil mencairkan hati netizen dengan kostum halloween-nya sebagai No Face dari seri Spirited Away.


Meski bagi para remaja dan orang dewasa, Momo terlihat lucu dengan kostum No Face tersebut, dan banyak dari teman-teman sekelasnya yang ketakutan ketika melihat Momo. Bahkan ia sempat dijauhi oleh teman-temannya. Namun, hal tersebut tidak membuatnya sedih, karena ia yang memintanya sendiri untuk dijadikan karakter tersebut kepada ibunya.


Setelah satu tahu berlalu, kini Momo kembali mengikuti pesta Halloween di sekolahnya. Hanya saja kali ini dia tidak sendirian. Dia bekerjasama dengan adiknya, Miemie untuk melakukan cosplay sebagai karakter dari seri Death Note. Momo dan Miemie terlihat sangat keren dengan kostumnya, di mana Momo berperan sebagai Ryuk, sang dewa kematian dan Miemie sebagai L.


Keduanya sangat menikamati perannya masing-masing, dimana Momo menikmati makanan kesukaan Ryuk, yakni buah apel dan Miemie menikmati makanan kesukaan L, yakni permen.


Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #cosplay #deathnote #momo #miemie
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar