Sabtu, 04 November 2017

Member HKT48, Rino Sashihara Menanggapi Insiden Pembuangan 585 Keping CD AKB48

Pasca ditangkapnya seorang pria penggemar idol group AKB48 oleh pihak kepolisian prefektur Fukuoka, Jepang karena diduga membuang 11 kardus yang berisi 585 keping CD single Negaigoto no Mochigusare di dketa gunung. Member HKT48 yang menempati urutan pertama dalam event Senbatsu Sousenkyo tahun 2017 ini, Rino Sashihara lalu memberikan komentarnya tentang insiden tersebut.



Dilansir dari berbagai sumber, Sashiko-chan yang saat tampil dalam acara variety show bertema Wide na Show yang tayang di Fuji TV pada hari Minggu ini berkata, "Jujur saja, ini adalah kejutan yang mengerikan, walaupun (CD tersebut) hadir bersama dengan tiket handshake, namun saya merasa ingin menyampikan lagu-lagu kami (kepada para penggemar)."



Komedian Hitoshi Matsumoto dari grup Downtown sebagai pembawa acara di program televisi tersebut, menanggapi komentar Rino Sashihara dengan mengatakan bahwa setiap idol harus memberitahu para penggemarnya tentang cara yang tepat menangani CD yang berlebihan.





Ia juga dengan nada bercanda menyarankan kepada idol group paling populer di Jepang tersebut untuk membuat lagu tentang cara pembuangan barang yang baik. Matsumoto juga bercanda mengatakan, "Buatlah sesuatu seperti kuil AKB dan selenggarakan pelayanan kematian untuk CD tersebut."



Beberapa waktu lalu, seorang pria Jepang asal Fukuoka telah didakwa akibat melanggar undang-undang pembuangan limbah setelah membuang 585 keping CD AKB48. Insiden ini terjadi pada bulan Juni 2017 lalu, saat idol group AKB48 mengadakan event tahunan Senbatsu Sousenkyo dengan menggunakan single Negaigoto no Mochigusare mereka dengan bonus tiket vote untuk memilih member.


Penggemar AKB48 dikenal dengan sebagai penggemar fanatik, mereka akan berbondong-bondong membeli banyak single demi mendukung idolanya menjadi salah satu dari 16 member teratas di event Senbatsu Sousenkyo yang berlangsung satu kali dalam setahun.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #idolgroup #hkt48 #rinosashihara #akb48 #album
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar