Senin, 06 November 2017

Member AKB48, Yuki Kashiwagi Tidak Akan Ikut Dalam Senbatsu Sousenkyo Tahun Depan

Member idol group AKB48 generasi ketiga, Yuki Kashiwagi sudah dipastikan bahwa dirinya tidak akan mengikuti event tahunan, Senbatsu Sousenkyo grup ke-10 yang akan diadakan pada tahun 2018 mendatang. Pengumuman ini disampaikan oleh salah satu koran Jepang, Sports Nippon yang telah melakukan wawancara kepada wanita cantik berusia 26 tahun asal Kagoshima tersebut.


Dilansir dari berbagai sumber, member yang akrab dipanggi Yukirin ini mengatakan bahwa ia tidak bisa ikut berpartisipasi dalam Senbatsu Sousenkyo AKB48 tahun depan. Ia menjelaskan bahwa keikutsertaannya tidaklah penting bagi dirinya sendiri, maupun grup AKB48. Ia juga mengatakan bahwa sekarang adalah saatnya bagi member-member generasi muda, untuk bermain sebagai pemeran utama dalam grup tersebut.

Yuki Kashiwagi yang saat ini menjadi member AKB48 Team B sekaligus menjabat sebagai member kennin di NGT48, akan menjadi satu-satunya anggota generasi ketiga yang tersisa, setelah satu rekan generasinya, Mayu Watanabe mengumumkan kelulusannya dan akan menggelar show theater terakhirnya pada bulan Desember mendatang. Lagu yang berjudul Kanashii Uta wo Kikitaku Natta yan masuk dalam daftar lagu untuk single ke-17 AKB48, Shoot Sign menjadi lagu terakhir mereka berdua sebagai anggota unit MayuYukirin.

Member yang beberapa tahun ini selalu masuk dalam deretan Kami7 tersebut, juga tidak ikut dalam Senbatsu Sousenkyo ke-9 yang diadakan pada tanggal 17 Juni lalu di Toyosaki Seaside Park, Toyosaki Villa SUN Beach di Tomigusuku, Prefektur Okinawa.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idolgroup #akb48 #yukikashiwagi #senbatsusousenkyo
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar