Rabu, 01 November 2017

Melalui Sebuah Surat, Nabilah JKT48 Umumkan Kelulusannya Dari Grup


Member JKT48 generasi pertama, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah JKT48) mengumumkan kelulusannya melalui sebuah surat yang diunggah dalam situs resmi grup pada tanggal 31 Oktober lalu. Pengumuman ini lantas membuat para penggemar sister group AKB48 yang berbasis di Jakarta ini terkejut, pasalnya wanita cantik yang sebentar lagi meranjak usia 18 tahun tersebut merupakan salah satu member ace dalam grup.

Berikut adalah isi dari pengumuman yang disampaikan oleh pihak official beserta dengan surat yang dibuat oleh Nabilah.

"Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dalam kondisi prima di depan para fans semua.
Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena itu, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudak tidak melanjutkan aktivitas di JKT48.
Di bawah ini adalah surat dari Nabilah Ratna Ayu untuk para fans sekalian.

 
Kami mohon dukungan dan pengertian dari para fans sekalian untuk keputusan yang diambil oleh Nabilah. Mohon selalu dukungannya untuk Nabilah dan JKT48.
JKT48 Operation Team

Dalam surat di atas, disampaikan bahwa yang bersangkutan kini sudah tidak lagi menjadi bagian dari JKT48 sejak tanggal 31 Oktober 2017. Pihak staff sendiri tidak menjelaskan secara rinci, mengenai ada atau tidaknya kemungkinan mereka akan menggelar konser kelulusan untuk Nabilah.

Tahun ini, JKT48 telah kehilangan dua member populer mereka setelah sebeulumnya Jessica Veranda mengumumkan kelulusannya dari grup saat berlangsungnya event handshake yang digelar pada tanggal 4 Maret 2017 lalu. Member yang akrab di panggil Ve ini, telah resmi keluar setelah menggelar konser kelulusannya pada tanggal 22 April lalu.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idolgroup #jkt48 #nabilahjkt48 #graduate
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar