Kamis, 30 November 2017

Mantan Anggota AKB48, Rina Kawaei Mengaku Pernah Berbohong Selama 2 Tahun

Mantan anggota AKB48, Rina Kawaei hadir dalam sebuah acara televisi terkenal, Sukkiri yang ditayangkan di stasiun TV, Nippon TV pada tanggal 28 November lalu. Pada acara tersebut, ia mengakui bahwa ia pernah berbohong kepada teman baiknya selama 2 tahun.


Dalam acara tersebut, beberapa pemain film Jepang terbaru yang berjudul Uso wo Koisuru Onna seperti Masami NagasawaDAIGO, dan Issei Takahashi juga hadir untuk memeriahkan acara. Berhubung dengan judul film tersebut berkaitan dengan kata "bohong", topik pembicaraan pun mengambil tema bohong.


Kawaei mengaku bahwa ia pernah melakukan kebohongan dalam kurun waktu lama kepada teman baiknya saat masih belajar di bangku SD. Dia berkata bahwa ia memiliki adik perempuan kepada temannya tersebut selama 2 tahun. Takahashi dan DAIGO yang mendengarnya ikut kebingungan dengan alasan mengapa mantan anggota AKB48 ini, perlu berbohong mengenai anggota keluarganya.

Kawaei menjelaskan bahwa saat ia masih kecil, ia sangat menyukai anak-anak. Saking sukanya kepada anak kecil, ia ingin memiliki adik perempuan. Namun sayangnya, impiannya tersebut tidak dapat terkabul dan akhirnya ia berdelusi memiliki adik dan mengaku kepada sahabatnya bahwa ia telah mendapatkan adik. Kebohongan tersebut ia lakukan selama 2 tahun lamanya. Mendengar alasan tersebut, DAIGO pun terkaget dan mengatakan bahwa Kawaei adalah orang yang cukup berbahaya.

Kebohongan tersebut terungkap ketika sahabatnya tersebut datang untuk bermain ke rumahnya dan menemukkan bahwa adik perempuan Kawaei adalah delusi dan kebohongan semata.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idolgroup #akb48 #rinaakawaei 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar