Senin, 06 November 2017

Manga 'Rakudai Kishi no Cavalry Akan Tamat Pada Bulan Desember Mendatang


Chapter ke-44 manga Megumu SoramichiRakudai Kishi no Cavalry yang diterbitkan di situs Square EnixGangan Online mengungkapkan pada hari Kamis lalu, bahwa chapter manga berikutnya yang rilis pada 7 Desember mendatang adalah chapter terakhirnya.

Soramichi merilis manga di situs tersebut pada tahun 2014, dan Square Enix menerbitkan volume ke-10 manga pada 11 Oktober lalu.

Manga ini diadaptasu dari seri light novel penulis Riku Misora dan ilustrator Won dengan nama yang sama. Misora dan Won meluncurkan seri pada tahun 2013, dan SoftBank Creative menerbitkan manga ke-13 pada tanggal 12 Oktober lalu.

Kisah "action sword school" berkisah seputar Magic Knights, pengguna sihir modern yang bertarung dengan senjata yang dikonversi dari jiwa mereka. Ikki Kurogane pergi ke sekolah untuk Knights Magic ini, tapi dia adalah "Failed Knight" atau "Worst One" yang gagal karena dia tidak memiliki keterampilan magis. Namun, suatu hari, dia ditantang untuk melakukan duel oleh Stella, seorang putri asing dan murid "Nomor Satu". Dalam duel ini, "pecundang harus taat seumur hidup."

Serial ini juga diadaptasi menjadi serial anime 12 episode yang tayang pada bulan Oktober 2015. Sentai Filmworks telah melisensi seri dan telah menyangkannya  seara streaming di Hulu.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #rakudaikishinocavalry
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar