Rabu, 22 November 2017

Manga 'Kakegurui' Mendapatkan Adaptasi Drama Live Action


Manga populer Kakegurui garapan Homura Kawamoto dengan gambar oleh Tooru Naomura, akan mendapatkan adaptasi baru dalam bentuk drama live-action.

Kakegurui sendiri adalah sebuah manga mengenai judi, yang menceritakan kisah Yumeko Jabami, seorang gadis yang terobsesi akan ketegangan dan resiko perjudian di sekolah swasta Hyakkaou yang di dalamnya ditentukan oleh keahlian seseorang dalam berjudi. Manga ini rilis di majalah Gangan Joker, dan terbit dalam bentuk tankoubon yang sudah mencapai chapter ke-8. Selain itu, manga ini juga telah diadaptasi menjadi serial anime yang di Jepang pada bulan Juli lalu dan dijadwalkan tayang kembali di Netflix tahun depan.


Mengenai drama live-action yang akan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa (Heroine Shikkaku, Asahinagu) ini, Homura mengatakan, "Kakegurui adalah manga yang memuat hal-hal yang saya sukai. Sulit dipercaya bahwa manga ini akan dijadikan live-action. Saya merasa sangat terhormat dan senang sekali." Sementara itu, Tooru Naomura juga membuatkan sebuah gambar khusus untuk merayakan hal tersebut dan berkomentar, "Sulit dipercaya bahwa setelah Yumeko dkk yang saya gambar setiap hari dari naskah yang saya terima dari Kawamoto-san akan menjadi live-action setelah sebelumnya dibuatkan anime-nya. Saya menggambar ini dengan sangat gembira karena hal ini."

Meski belum mengumumkan para pemerannya, drama live-action ini akan mulai tayang pada tangga 14 Januari 2018 di stasiun TV Jepang, MBS, dan mulai tanggal 16 Januari di stasiun TV Jepang, TBS.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #manga #liveaction #drama #kakegurui #homurakawamoto #toorunaomura
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar