Kamis, 16 November 2017

Live Action 'Tonari no Kaibutsu-kun' Ungkap Para Pemainnya


Film live-action yang diperankan oleh Masaki Suda dan Tao Tsuchiya berjudul Tonari no Kaibutsu-kun akan meramaikan perfilman Jepang dan akan tayang pada tanggal 27 April 2018. Selain kedua pemain tersebut, film ini juga diperankan oleh beberapa aktris dan aktor terkenal seperti Yuki Furukawa yang berperan sebagai kakak dari HaruYuki Yamada sebagai saingan cintanya Haru, Elaiza IkedaMinami HamabeGaku SanoShiro Sano dan Mokomichi Hayami.

Film ini diadaptasi dari manga yang terbit di Kodansha Dessert dari tahun 2008 hingga 2014. Selain itu, film ini akan diproduksi oleh tim produksi film terkenal yang telah membuat live-action dari novel terkenal yang berjudul Kimi no Suizo wo Tabetai.


Film ini menceritakan kisah seorang pemuda SMA bermasalah bernama Haru Yoshida. Karena kelakuannya yang buruk, dia tidak memiliki teman di sekolahnya. Namun disuatu hari kejadian kecil terjadi, yang mengakibatkan Haru jatuh cinta pada gadis yang duduk di bangku sebelahnya yang bernama Shizuku Mizutani. Shizuku dikenal sebagai gadis berhati dingin dan serius terhadap nilai akademiknya.

Dalam karya ini, kalian akan diajak dalam suasana cinta romantis remaja yang kompleks, penuh dengan perselisihan, dan beberapa adegan yang dapat membuat para hati penonton berdebar. Selain itu, para pemain pendukung yang profesional seperti Yuki Furukawa, Yuki Yamada dan Mokomichi Hayami menambah daya tarik dari film ini.

Berikut adalah cuplikan pendek tentang film tersebut:

 

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #movie #liveaction #manga #tonarinokaibutsu-kun #masakisuda #taotsuchiya
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar