Rabu, 29 November 2017

Inilah, Kisah Crossdresser Yang Ditembak Temannya & Menginspirasi Netizen Buat Doujinshi

Maraknya pria yang suka ber-crossdress dengan memakai pakaian perempua atau dikenal dengan otoko no ko, menjadi fenomena yang lagi hits dalam beberapa waktu belakangan ini. Bahkan, beberapa siswa SMA laki-laki di Jepang memiliki kemampuan luar biasa untuk berubah menjadi seorang gadis menawan dengan kelopak mata yang indah. Salah satunya adalah crossdresser dengan akun Twitter, @Elmon_0715 yang mampu membuat follower di Twitter-nya bertambah dengan cepat setelah mengunggah hobinya dan membuat wanita iri.


Namun, bagaimana jika pria yang memiliki hobi berdandan layaknya wanita menggemaskan tersebut menemukan teman kalian? Tidak butuh waktu lama, seorang temannya menemukan akun Twitter @Elmon_0715, karena ia penasaran dan lalu menanyakan hal itu melalui aplikasi LINE. Baca isi percakapanya disini.




Hal tak disangka tersebut, justru dikatakan oleh teman laki-lakinya yang justru mengatakan akan tutup mulut jika ia mau pergi keluar bersamanya. Kejadian ini lantas membuat salah seorang netizen kreatif memprediksikan hal yang akan terjadi selanjutnya setelah percakapan tersebut dalam bentuk gambar layaknya seperti manga.




Tak hanya itu, beberapa netizen lain juga ikut membuat gambar ilustrasi si pria cantik ini, dan foto-fotonya kemudian dikumpulkan dan diunggah ulang oleh @Elmon_0715.



Hingga saat ini, gambar manga yang dibuat oleh @Thebakex2 ini, telah di re-tweet oleh ratusan orang yang sebagian besarnya sangat menantikan hal tersebut dapat terealisasikan. Berpakaian layaknya seperti lawan jenis tidak diragukan lagi memang merupakan tren yang tengah berkembang saat ini, namun satu hal perlu untuk diperhatikan adalah berhati-hati saat mengunggah foto di media sosial agar kejadian "dimakan teman" seperti yang dialami crossdreesser yang satu ini tidak terulang lagi.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #cosplay #crossdress #doujinshi
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar