Kamis, 23 November 2017

Inilah, Beberapa Hal Yang Pertama Kali Diperlihatkan Wanita Jepang Saat Bertemu Seorang Pria

Biasanya wanita Jepang bertemu dengan pria di sebuah acara goukun atau diperkenalkan oleh temannya. Pada pertemuan tersebut, biasanya apa sih yang diperlihatkan wanita Jepang saat bertemu dengan seorang pria untuk pertama kalinya? Berikut adalah hasil survey terhadap para wanita Jepang yang berusia 20-30 tahun yang dilansir oleh japanesestation.com.


1. Wajah

Wajah adalah hal paling penting bagi wanita Jepang. Mereka tidak mau berpacaran dengan seseorang yang wajahnya bukan tipe mereka. Tidak hanya tampan atau tidak, tapi ekspresi wajahlah yang penting. Wanita Jepang menyukai seseorang yang mampu memperlihatkan perasaannya melalui ekspresi, seperti ekspresi senang saat bertemu atau ekspresi serius ketika sedang membicarakan topik yang serius. Selain itu, orang yang memiliki kepribadian buruk akan terpancar langsung dari wajahnya.

2. Penampilan Keseluruhan


Wanita Jepang menyukai sesuatu yang lengkap, mereka menyukai pria tampan yang memiliki penampilan menarik, dan apabila penampilan dan wajah mereka telah mendukung, kepribadian juga turut diperlihatkan. Namun, meskipun wajah dan penampilan OK, wanita Jepang membenci seseorang yang memiliki kepribadian buruk. Bagi mereka, penampilan keseluruhan adalah hal yang sangat penting, dimana mereka merasa cocok atau tidak akan dipertimbangkan.

3. Cara Berbicara

Cara berbicara pun perlu diperlihatkan. Bagi para wanita, cara berbicara seseorang sangatlah penting. Wanita sangat menyukai pria yang menyenangkan ketika diajak berbicara. Topik pembicaraan pun perlu diperlihatkan, menurut logika kita akan sulit menjalin hubungan apabila topik pembicaraan yang disukai berbeda.

4. Kebersihan

Kebersihan adalah hal yang paling utama bagi seluruh masyarakat Jepang, bukan hanya untuk wanita tapi juga seorang pria. Mereka tidak menyukai seseorang yang berpenampilan tidak rapi dan kotor. Mereka akan langsung menolak apabila bertemu dengan seseorang yang tidak memiliki rasa sadar akan kebersihan.

Seperi halnya dengan wanita Indonesia, beberapa wanita Jepang pun mengikuti acara kencan buta untuk mendapatkan seorang pacar atau calon suami. Beberapa kriteria di atas adalah hal yang sangat diperlihatkan oleh mereka. Namun, baik wanita ataupun pria, wajah adalah hal yang paling penting disaat mencari pasangan.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #survey #japanesegirls #goukon
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar