Rabu, 08 November 2017

Inilah, 10 Karakter Manga Shonen Jump Dengan Luka Paling Keren Menurut Para Penggemar


Manga dengan genre action atau aksi selalu meninggalkan bekas di hati dan mata para penggemarnya, namun beberapa karakter dalam manga tersebut seringkali memiliki bekas luka hasil dari sebuah pertarungan. Pertarungan paling seru antara rival, kerap kali meninggalkan bekas luka yang merupakan peringatan keras atas kekalahan pahit mereka, namun terkadang beberapa luka tersebut justru membuat para karakter menjadi terlihat keren.

Situs polling animeGoo Ranking, baru-baru ini melakukan jajak pendapat terhadap 3.761 pembaca manga di Jepang dan mengungkap 10 karakter Shonen Jump yang memiliki luka paling keren. Berikut adalah hasilnya yang dilansir dari japanesestation.com.

1. Kenshin Himura - Rurouni Kenshin (642 suara)

2. Roronoa Zoro - One Piece (388 suara)

3. Shanks - One Piece (358 suara)

4. Tsukuyo - Gintama (247 suara)

5. Kakashi Hatake - Naruto (232 suara)

6. Monkey D. Luffy - One Piece (120 suara)

7. Shu - Hokuto Renkitōza (132 suara)

8. Allen Walker - D.Gray-man (87 suara)

9. Yamcha - Dragon Ball (81 suara)

10. Xanxus - Katekyo Hitman Reborn! (80 suara)


Jika Takeshi Obata, orang yang berada di belakang seri Death Note menjadi mangaka Weekly Shonen Jump terbaik versi Goo Ranking, maka sosok bernama Kenshin Himura dari Rurouni Kenshin menjadi karakter Shonen Jump yang dianggap memiliki bekas luka paling keren pilihan para pembaca manga.

Bekas luka berbentuk silang di pipi kiri Kenshin, adalah hasil dari dua pertarungan yang berbeda, pertama dari pertempuran dengan Akira Kiyosato dan yang kedua dari istrinya, Tomoe. Bukanlah hal yang berlebihan jika bekas luka tersebut menjadi salah satu ciri khas dari karakter ini, dan juga beberapa karakter lain di atas. Hal ini justru menciptakan alur cerita yang menarik dan membuat seri manga tersebut menjadi yang terlaris.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #manga #characters #vote #polling #gooranking
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar