Kamis, 23 November 2017

Hotaka Yamashita Angkat Bicara, Tentang Masa Depan Band Ikimonogakari

Setelah lebih dari 10 tahun berkarir di industri musik Jepang, grup band Ikimonogakari memutuskan untuk hiatus pada awal tahun 2017 melalui situs resminya. Namun, satu dari tiga anggotanya, Hotaka Yamashita yang baru saja merilis buku pertamanya, dan menggelar acara perilisan pada akhir pekan ini, mengungkapkan sebuah pandang positif mengenai masa depan dari grup band tersebut.



"Kami awalnya mulai bersama sebagai teman sekelas di SMA. Privasi kami berakhir setelah memulai debut. Setelah hiatus di tahun ini, rasanya saya bisa bernafas lagi ... Kami tidak mengharapkan ikatan kita saling menguatkan [karena ini]," ujar Yamashita yang dilansir dari japanesestation.com. Ia juga menambahkan,


"Kami memiliki banyak kesempatan untuk bertemu satu sama lain secara pribadi sejak hiatus ... memulai kembali (kegiatan grup kami) belumlah konkret, tapi setelah istirahat dari seluruh kegiatan kami yang berlangsung selama 10 tahun, saya ingin melakukan sesuatu yang baru lagi, dan saya senang melakukannya."
 Meski hingga saat ini hal tersebut belum dibicarakan secara spesifik, namun sang gitari yang juga kerap memainkan harmonika ini, meyakinkan para penggemarnya bahwa rekan satu timnya akan turut bekerjasama lagi sebagai Ikimonogakari.


Ikimonogakari sendiri dibentuk pada tahun 1999 dengan tiga orang anggota, Kiyoe YoshiokaYoshiki Mizuno, serta Hotaka Yamashita, dan pada tahun 2006 mereka bergabung dengan label terkenal, Sony Music. Namun, pelantun lagu SAKURA tersebut di awal tahun 2017 mengumumkan hiatus, salah satu alasannya karena mereka ingin mencoba hal-hal baru yang mereka inginkan.


Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #groupband #ikimonogakari #hotakayamashita #hiatus
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar