Senin, 06 November 2017

Foto Ryosuke Yamada Dihapus Dalam Poster Terbaru Live Action 'Fullmetal Alchemist', Ada Apakah?


Foto anggota boyband Hey! Say! JUMPRyosuke Yamada yang berperan sebagai pemeran utama dalam film live-action Fullmetal Alchemist sebagai Edward Elric, tidak muncul dalam poster terbaru film. Para penggemar pun memperhatikan bahwa ada karakter utama yang hilang setelah visual poster baru dirilis oleh website resmi-nya baru-baru ini, dan lantas menuai banyak pertanyaan. Berikut adalah poster live-action Fullmetal Alchemist yang tidak menampilkan Yamada.


Alasan dihapusnya foto Yamada ini, dikarenakan pihak agensinya, Johnny's Jimusho memiliki aturan yang melarang menggunakan foto para talentanya. Aturan tersebut melarang pihak lain untuk menggunakan foto-foto mereka secara online dan membuat visual poster untuk film tersebut harus menghapus Yamada, dan tidak mengherankan jika banyak penggemar yang mendesak agensi tersebut untuk mengecualikan Yamda yang menjadi pemeran utama dalam film.

Banyak penggemar menyayangkan hal tersebut, karena Yamada sendiri merupakan salah satu pemeran utama dalam film diposter sebelumnya, sosok pria tampan ini berada di tengah. Dibandingkan dengan menghilangkan karakter tersebut, para pengguna Twitter pun memberikan beberapa solusi seperti mengganti dengan karakter dari anime-nya.


Film ini turut dibintangi oleh Tsubasa HondaDean FujiokaRyuta SatouYasuko MatsuyukiKanata HongoShinji Uchiyama dan beberap artis lainnya. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Jepang mulai tanggal 1 Desember mendatang. Situs resmi film Fullmetal Alchemist juga telah mengumumkan bahwa film garapan sutradara Fumihiko Sori ini, akan tayang di 190 negara lainnya.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #anime #liveaction #fullmetalalchemist #cast #ryosukeyamada
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar