Rabu, 29 November 2017

Drama Live Acton 'Kakegurui' Umumkan Pemeran Yumeko Jabami


Sebelumnya, telah diberitakan bahwa manga populer karya Homura Kawamoto dan Tooru NaomuraKakegurui, akan dirilis sebagai drama live-action. Kini, drama tersebut telah mengumumkan pemeran tokoh utama dalam kisah tersebut, Yumeko Jabami.


Peran tokoh Yumeko yang sepintas terlihat seperti gadis cantik yang polos, namun dibalik itu sangat tergila-gila akan ketegangan resiko saat berjudi ini jatuh di tangan aktris Minami Hamabe.

Mengenai perannya ini, Hamabe berkomentar, "Yumeko-chan adalah tokoh dengan keunikan pribadi yang belum pernah saya temukan dalam peran-peran saya sebelumnya. Oleh karena itu, meskipun ada rasa khawatir, namun saya sangat tertarik untuk memerankannya."


Kakegurui adalah manga yang diserialiasaikan di majalah Gangan JOKER, dan juga diterbitkan dalam bentuk tankoubon yang sudah mencapai chapter ke-8. Manga ini juga sudah memiliki beberapa manga spin-off, dan juga tayang dalam bentuk anime pada bulan Juli 2017 lalu. Drama live-action Kakegurui akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 14 Januari 2018 di stasiun TV MBS dan pada tanggal 16 Januari di stasiun TV TBS.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #manga #liveaction #kakegurui #cast #minamihamabe
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar