Minggu, 05 November 2017

Anime 'Fate/Extra Last Encore' Ungkap Ai Nonaka Sebagai Pengisi Suara Caster


Website resmi untuk anime Fate/Extra Last Encore, yang diadaptasi dari seri game Fate/Extra, mengungkapkan pada hari Minggu lalu bahwa Ai Nonaka akan berperan sebagai Caster dalam anime. Website juga mengungkapkan karakter visual dan video iklan untuk karakter tersebut.




Anime ini akan tayang pada "musim dingin berikutnya". Website juga telah mengungkapkan bahwa mereka akan menampilkan enam iklan karakter lainnya setiap dua minggu di akhir episode dari anime Fate/Apocrypha.

Seri ini akan diperankan oleh:

- Atsushi Abe sebagai Hakuno Kishinami
- Sakura Tenge sebagai Saber
- Urara Takano sebagai Rider
- Kousuke Toriumi sebagai Archer


Akiyuki Simbo (3-Gatsu no Lion, Puella Magi Madoka Magica) sebagai sutradara di Shaft studio. Yukihiro Miyamoto (Puella Magi Madoka Magica, Arakawa Under the Bridge) sebagai art direktur. Masaaki Takiyama (Tokyo ESP, Nyaruko: Crawling with Love!) sebagai desainer karakter berdasarkan original desain Aruko Wada. Type-Moon dan Marvelous, pembuat game asli dan pembuat Fate/Stay Night, Kinoko Nasu sebagai komposser seri. Satoru Kousaki (Bakemonogatari, The Melacholy of Haruhi Suzumiya) sebagai penyusun musik.


Marvelous Entertaiment dan TYPE-MOON merilis game Fate/Extra di PlayStation Portable di Jepang pada tahun 2010. Aksys Games juga merilis game yang sama di Amerika Utara pada bulan November 2011. Game lainnya, Fate/Extra CCC juga telah rilis di Jepang untuk PSP pada bulan Maret 2013 lalu.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #game #fate/extra #lastencore #pv #characters
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar