Jumat, 10 November 2017

Anggota Nogizaka46, Sayuri Matsumura Tampil Menggairah Dalam Photobook Terbarunya


Sebagian foto yang akan dimuat dalam photobook anggota idol group Nogizaka46Sayuri Matsumura telah dirilis ke publik. Photobook dengan judul "Igai tteiuka, Mae Kara Kawaii to Omotteta" ini adalah sebuah photobook yang diproduksi oleh majalah CanCam, di mana Matsumura berperan sebagai model tetap di majalah tersebut.

Pemotretan untuk photobook ini, dilakukan di tempat yang sangat disukai oleh Matsumura, yakni Hawaii, tepatnya di pulau Oahu. Dalam photobook ini, para penggemar dapat melihat Matsumura dalam balutan sebuah lingerie yang menonjolkan kulitnya yang indah serta garis pinggulnya, juga melihatnya dalam balutan gaun pengantin, yang merupakan pakaian yang paling diimpikan olehnya.


Mengenai photobook ini, Matsumura sendiri berkomentar:

"Saya memamerkan bokong saya yang menurut manajemen saya tidak bagus, hanya untuk photobook ini. Saya akan sangat senang jika kalian bisa menikmati sosok saya yang sedikit lebih dewasa di photobook ini."

Photobook Sayuri Matsumura yang berjudul Igai tteiuka, Mae kara Kawaii to Omotteta ini, akan rilis di Jepang pada tanggal 12 Desember mendatang.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idolgroup #sayurimatsumura #nogizaka46 #photobook
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar