Senin, 23 Oktober 2017

Survey Ungkap 40% Pria Jepang Kecewa Melihat Wajah Wanita Tanpa Make-Up


Di Jepang, wanita memiliki kulit berwarna putih pucat, tubuh langsing, mata besar, bentuk wajah kecil dan memiliki gigi yaeba yang merupakan kriteria ideal yang banyak diidam-idamkan oleh para wanita di sana. Salah satu cara untuk membuat hal tersebut terwujud adalah dengan menggunakan make-up, makan jangan heran jika di negeri sakura tersebut terdapat istilah bihaku (putih yang indah) untuk menggambarkan produk kosmetik yang mampu menghasilkan warna kulit pucal yang ideal. Namun, sebuah jejak pendapat yang mensurvei 330 pria Jepang berusia 20 hingga 40 tahun, menjelaskan bahwa 40% pria tersebut justru merasa kecewa saat melihat wajah wanita tanpa make-up.

Sebanyak 40% pria mengatakan bahwa mereka terkejut dengan wajah wanita tanpa make-up, dan salah satu diantaranya memberikan komentar seperti ini:

"Ketika dia menghapus make-upnya, bintik dan keriput tampak lebih menonjol dari yang saya bayangkan"

Dari hasil survei tersebut, inilah poin-poin utama yang paling menonjol di mata para pria menurut situ NicoVideo:

1. Terdapat Bintik dan Kusam (29,8%)

2. Kulit Keriput (14%)

3. Bayangan (8,8%)

4. Kulit Kendur (6,1%)

5. Kulit Berjerawat (5,5%)


Meski begitu, sebanyak 60% pria Jepang lainnya yang mengikuti survei ini, tidak kecewa saat melihat seorang wanita tanpa make-up, dan hal ini membuktikan bahwa mayoritas pria menyukai wanita dalam bentuk wajah yang alami.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #girljapanese #withoutmakeup #survey Survey Ungkap 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar