Sabtu, 07 Oktober 2017

Seri 'Tokyo Ghoul:Re' Kembali Mendapatkan Adaptasi Anime


Sebuah akun Youtube milik Marvelous baru saja mengumumkan, bahwa mereka akan mengadaptasi sekuel dari seri garapan Sui IshidaTokyo Ghoul:Re menjadi sebuah anime. Sebuah video promosi pendek yang memperlihatkan visual para karakter, juga telah diunggah lewat situs Youtube mereka.



Natsuki Hanae akan kembali berperan sebagai karakter Ken Kaneki, dan lebih banyak seiyuu akan diungkap di kemudian hari. Website resminya juga mengumumkan, bahwa seri akan mengumumkan para staf lengkap di lain waktu. Namun mereka mengumumkan bahwa seri akan tayang di tahun 2018.

Seri ini bercerita mengenai Haise Sasaki, yang diberi tanggung jawab melatih Qs Squad bagaimana menjadi investigator yang luar biasa. Namun, tugasnya dibuat susah oleh pembuat onar di antara murid-muridnya dan kesulitan dirinya untuk menguasai kekuatan Ghoul-nya.

#article #japan #culture #anime #manga #sequel #tokyoghoul #tokyoghoulre 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar