Senin, 23 Oktober 2017

Sebuah toko di Akihabara, Diduga Keceplosan Mengumumkan Season 3 'Non Non Biyori'

Berita ini mungkin akan membuat para penggemar anime tema perdesaan, Non Non Biyori membuat gelisah dan galau. Karena sebuah prospek untuk mendapatakan season 3 dari anime ini sudah berada di depan mata, namun sayang prospek tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya.


Toko Lashinbang (Rashinban) merupakan salah satu 2nd hand terbesar di Jepang, dan mereka memiliki banyak sekali barang-barang, seperti DVD dan doujinshi. Dalam sebuah tweet yang sudah dihapus, Lashinbang mengumumkan kalau mereka memiliki set manga Non Non Biyori lengkap dengan bonus dari Animate, serta seri ini dikabarkan akan mendapat season selanjutnya.


Sayangnya, tweet tersebut dihapus dan Lashinbang belum menjelaskan kenapa mereka menghapusnya. Bisa saja karena tidak sengaja membocorkan pengumuman tersebut, atau mereka memang salah tulis.

Ini bukanlah pertama kalinya sebuah anime 'tidak sengaja' diumumkan, sebelumnya Palang Merah secara tidak sengaja membocorkan tanggal penayangan season kedua dari seri anime Hibike! Euphonium. Pengumuman tersebut lalu dihapus dan benar saja, seri Hibike! tayang sesuai dengan pengumuman tersebut. Situs Toho juga pernah salah membocorkan tanggal tayang Kantai Collection Movie.

#article #japan #culture #anime #manga #nonnonbiyori
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar