Senin, 23 Oktober 2017

Inilah, Cara Jepang Menganalisa Kepribadian & Golongan Darah Yang Diilustrasikan Dalam Satu Foto


Di sejumlah negara Asia Timur, termasuk Jepang menyakini bahwa jenis darah seseorang atau ketsuekigata (血液 型), menentukan karakter seseorang dan bagaimana orang tersebut berhubungan dengan lingkungan disekitarnya. Maka, tidaklah aneh jika orang Jepang sangatlah suka mencoba menerka golongan darah berdasarkan sifat dan perilaku seseorang. Contohnya saat melihat seseorang yang melipat serbet atau meluruskan bingkai foto yang bengkok dengan otomatis orang Jepang akan menebak jika orang tersebut memiliki golongan darah A. Berikut adalah hasil detail sifat dan perilaku seseorang berdasarkan golongan darah.

型 / darah tipe A
Kalian merupakan tipe yang serius, sangat memperhatikan hal detail, selalu rapi dan bersih. Kalian juga selalu baik kepada setiap orang dan jika memiliki kendaraan, kalian merupakan pengemudi yang hati-hati.


型 / darah tipe B
Kalian adalah tipe orang yang egois, tetapi termasuk berkemauan keras. Kalian sering dipandang sebagai pemberontak, tapi kalian juga tipe yang fleksibel dalam berpikir dan sangat menyenangkan.

型 / darah tipe O
Kalian merupakan tipe yang easy going, selain itu tipe golongan darah ini sangat perhatian terhadap orang lain dan lingkungan disekitarnya. Maka dari itu, tipe ini mudah disukai oleh orang lain.

AB 型 / darah tipe AB
Tipe orang yang kreatif dan tidaklah jarang banyak tidak mengerti kalian, karena tindakan dan perilaku golongan darah ini yang aneh. Kalian cenderung sensitif dan rentan untuk merasa sakit hati ketika dikritik, dan selalu menikmati waktu untuk diri sendiri.

Bagaimana, apakah analisa sifat berdasarkan golongan darah ini menggambarkan dari sifat kalian ?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #bloodtype
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar