Senin, 02 Oktober 2017

Cantik & Jago Bermain Biola, Wanita Asal Jepang Ini Bawakan Lagu Sambil Ber-cosplay


Wanita cantik dan suka ber-cosplay sudah banyak kita temui di internet, namun wanita asal Jepang yang satu ini, selain cantik dan ber-cosplay ia juga jago bermain biola dalam membawakan beberapa lagu anime. Wanita yang berusia 26 tahun ini, bernama Ayase dan merupakan pemain biola profesional yang berbakat, serta telah memikat banyak penontonya dengan cara energik dalam memainkan alat musik tersebut. Pada tanggal 24 September lalu, Ayase telah menarik perhatian di kerumunan orang yang berkumpul di depan toko Kurosawa Violin di Shinjuku lewat penampilan live-nya yang menakjubkan dengan menggunakan rambut pirang dan rok denim mini.


Seperti yang dilansir japanesestation.com, konser di Shinjuku tersebut bukanlah yang pertama kalinya diadakan oleh wanita Jepang tersebut. Ia juga dikenal luas lewat beberapa video permainan biolanya sambil ber-cosplay yang diunggah diakun Youtube-nya. Selain membawakan lagu ZenZenzense yang popular dari film anime Kimi no Na wa sambil ber-cosplay menjadi karakter Mitsuha, Ayase juga membawakan beberapa lagu anime sambil mengenakan kostum dari karakter di dalam serinya, seperti Fate/Zero, Love Live! Sunshine, Sailor Moon Crystal, Macross Delta dan lain-lainnya. Berikut adalah beberap video penampilannya.



Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifstyle #cosplay #anime #music #anisong #ayase
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar