Senin, 09 Oktober 2017

Berikut, Idol Gravure Yang Dijuluki Sebagai Dougan Kyonyuu, Berwajah Baby Namun...


Beberapa waktu lalu, istilah dougan kyonyuu, yang berarti berwajah seperti bayi namun memiliki ukuran dada yang besar telah menarik perhatian masyarakat di Jepang. Sejumlah wanita muda terutama aktris dan idol gravure yang masuk dalam kategori tersebut, tengah mendapat perhatian lebih dari sebelumnya. Mungkin salah satunya merupakan faktor karena adanya budaya kawaii atau imut yang kuat di Jepang, maka kecantikan yang ideal sering diartikan sebagai hal yang imut dan lucu, bukan dilihat dari seberapa seksi wanita tersebut.

Berikut adalah beberapa idol gravure dari Jepang yang cocok dengan julukan dougan kyonyuu.

Marina Nagasawa

Member idol group Houpri Youth sekaligus pemenang Miss iD 2016Marina Nagasawa belum lama ini muncul dan membuat heboh dunia per-idolan di Jepang. Karena ia dijuluki sebagai Gouhou Loli atau Legal Loli, istilah yang menggambarkan seorang gadis yang terlihat seperti di bawah umur namun sudah dewasa ini, memiliki ukuran dada yang tak kalah besar dari Jun Amaki. Marina yang lahir di Saitama pada tanggal 8 Oktober 1995 ini, wajahnya telah menghiasi beberapa majalah gravure dan videonya pun tak kalah banyak tersebar di dunia maya.

Sakura Ando

Sakura Ando, adalah salah satu memberi dari idol group Tsuri Bit yang digadang-gadang sebagai next idol gravure populer di Jepang, karena kemiripannya dengan Ai Shinozaki. Gadis cantik yang saat ini berusia 16 tahun ini, pernah masuk dalam daftar 10 finalis untuk kompetisi Ace Sakidol Survival Ace Season 5 di tahun 2016.

Jun Amaki

Mantan member idol group Kamen JoshiJun Amaki menjadi idol gravure dengan bentuk tubuh yang luar biasa dan menjadi sorotan di Jepang saat ini. Di usianya yang masih sangat muda (21 tahun), gadis yang dipanggil Jun-chan ini telah menghasilkan banyak DVD, photobook dan tampil di berbagai macam majalah. Ia juga sering membuat heboh netizen dengan mengunggah aksi-aksi 'nakal' di media sosial miliknya.

Ito Momoka

Nama Ito Momoka mulai dikenal dalam dunia gravure Jepang, setalah merilis photobook pertamanya yang bertema MOMOKA beberapa waktu lalu. Sebelmunya, ia merupakan vokalis utama dari grup Fairis, yang baru saja memulai single solo yang berjudul Poker Face pada tanggal 23 Juli 2014 lalu.

Ai Shinozaki

Ai Shinozaki adalah salah satu idol gravure paling populer di Jepang, sekaligus penyanyi solo. Gadis yang saat ini berusia 25 tahun ini, memulai debut modelnya pada tahun 2006 di usia 14 tahun. Dengan bentuk tubuh yang sempurna, membuat ia cepat dikenal dan secara berkala muncul di halaman depan majalah populer, seperti Young Animal dan Weekly Young Jump. Selain terjun sebagai model idol gravure, ia saat ini juga aktif dalam dunia suara dan merilis single terbarunya pada tanggal 6 September lalu.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idol #gravure #dougankyonyuu
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar