Rabu, 06 September 2017

Wow, Pengguna Twitter Asal Jepang Ini Menjadi Viral Karena Mainkan Lagu Despacito Menggunakan Kalkulator


Kalkulator adalah alat bantu hitung elektronik yang menggunakan tenaga baterai dan digunakan oleh banyak orang, bahkan aplikasinya pun juga ada di smarphone. Namun, ditangan pengguna Twitter asal Jepang berakun @zk_oj ini, mesin hitung tersebut bisa digunakan untuk memainkan lagu Despacito yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yanke. Hanya dengan menggunakan dua kalkulator, ia membuat video berdurasi dua menit dan menjadi viral di dunia maya yang telah dilihat lebih dari 200.000 kali.


Biasanya jika kalian menekan tombol-tombol dalam kalkulator maka tidak ada bunyi yang dihasilkannya, namun pengguna Twitter ini menggunakan dua kalkulator Dragon Night AR7778 rakitan perusahaan asal China bernama Jia Ling Tong yang dapat memainkan 20 lagu yang berbeda. Kalkulator tersebut, ia temukan di toko online seharga 2.480 yen. Selain untuk menghitung, mesih hitung ini ternyata juga bisa sangat menyenangkan, yang terbukti dengan beberapa video di halaman media sosialnya yang memperlihatkan permainan musik dengan kalkulator tersebut seperti bermain piano.


Selain lagu Despacito, ia juga memainkan lagu lainnya, seperti lagu dari Ed Sheeran dan Smashmount.




Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #music #calculator #despacito #netizen
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar