Selasa, 12 September 2017

Tidak Hanya Untuk Dipeluk, Dakimakura Dengan Gambar Karakter Anime Ini Memiliki Kaki


Dakimakura atau bantal guling peluk dengan gambar berbagai macam karakter anime yang seksi dan kawaii, sering bermunculan dan membuat para otaku memungkinkan untuk memeluk karakter 2D kesukaannya saat tidur di malam hari. Namun, seorang desainer sekaligus ilsutrator asal Jepang bernama Konomi, telah membuat guling peluk bergambar karakter anime dengan model terbaru. Ia membuatnya dengan menampilkan karakter Kamikaze dari seri video game dan anime Kantai Collection.

Kain dari bantal guling ini, dibuat dengan dua lapisan, satu sisi bergambar karakter anime wanita yang sedang melepas pakaiannya dan sisi lainnya menunjukkan tubuh karakter yang benar-benar polos. Selain itu, dibagian bawah guling juga terdapat gambar kaki karakter, yang sengaja dibuat terbelah menjadi dua bagian. Penutup pada bagian atas ini, berukuran 50cm dengan lebar 160cm, dan ditengahnya terbelah yang membentuk sepasang ilustrasi kaki yang bisa direntangkan sesuai keinginan.


Pembeli dibuat seolah-olah bisa memilih untuk memeluk karakter anime favorit-nya dengan kaki yang rapat ataupun membiarkannya terayun-ayun. Sarung guling tersebut dapat kalian pesan melalui situs Konomi, Konomi Shop dengan harga 12.960 yen.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #pillow #dakimakura #anime #characters #design
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar