Minggu, 17 September 2017

Takeru Sato Akan Menikah Dengan Tao Tsuchiya, Setelah Ditinggal Emi Takei?


Tiga bulan lagi, Takeru Sato dan Tao Tsuchiya dijadwalkan akan mengadakan upacara pernikahannya mereka, namun sangat disayangkan karena sang wanita justrus jatuh sakit dan mengalami koma. Tunangannya tersebut tidak akan menyerah dan meninggalkannya begitu saja, ia justru berdoa dan menunggu kesembuhannya hingga akhirnya sang wanita yang ia cintai terbangun, namun ia sama sekali tidak ingat dengan tunangannya itu. Cerita yang mengharukan tersebut adalah latar belakang dari film yang dibintangi oleh kedu artis populer di Jepang, Sato dan Tsuchiya, yang masing-masing berperan sebagai Hisashi dan Mai.


Film yang berjudul The 8-Year Engagement ini, diadaptasi dari seri novel autobiografi dengan judul 8 Nen Goshi ni Hanayome Kimi no Me ga Sametanara karya Hisashi Nakahara dan Mai Nakahara. Setelah merilis potongan video trailer-nya, kini akun resmi Shinemato-Udei (シネマトゥデイ) juga merilis video lengkap yang berdurasi satu menit di akun Youtube resminya.


Selain Sato dan Tsuchiya, film ini juga diperankan oleh Hiroko YakushimaruTetta SugimotoKazuki KitamuraKenta HamanoYuri NakamuraKeisuke Horibe, dan Kanji Furutachi juga ikut berperan dalam film yang disutradarai oleh Takahisa Zeze. Syuting film ini juga telah diadakan mulai dari tanggal 8 Januari 2017 hingga 14 Februari 2017 lalu, dan akan dijadwalkan tayang dibioskop Jepang pada musim dingin ini, atau lebih tepatnya tanggal 16 Desember mendatang.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #movie #the8-yearengagement #takerusato #taotsuchiya
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar