Sabtu, 09 September 2017

Restoran Cepat Saji Di Jepang Ini, Kombinasikan Omelette Dengan Taiyaki


Restoran cepat saji di Jepang, dapat ditemukan di seluruh pelosok di negara tersebut, baik itu asli lokal maupun internasional. Tiap restorannya, menyajikan beberapa makanan favorit dan dikenal selalu bersaing dalam menampilkan menu-menunya. Contohnya salah satu restoran cepat saji Lotteria, yang sebelumnya pernah merilis beberapa menu kreatif seperti burger yang bisa melar, kini mereka menggabungkan salah satu hidangan favorit di Jepang dengan makanan tradisional negara tersebut, yakni Omurice Taiyaki.




Seperti yang dikutip, Omurice Taiyaki ini adalah kombinasi dari Omurice (Omelette) yang terdiri dari telur dadar yang sangat tipis berisi nasi (terkadang dilengkapi dengan daging) dan saus, dengan kue Taiyaki berbentuk ikan yang biasanya diisi dengan kacang merah. Namun, Omurice Taiyaki buatan restoran cepat saji di Jepang ini, memiliki isi ayam dengan saus dan telur dadar keju cheddarOmelette berbentuk ikan ini akan dijual dengan harga 190 yen di 12 lokasi Lotteria di seluruh Jepang.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #culinary #lifestyle #omelette #taiyaki #omuricetaiyaki #lotteria
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar