Selasa, 12 September 2017

'Porori Arc' Dari Serial Anime 'Gintama', Akan Tayang Pada 1 Oktober


Website resmi serial anime Gintama mengungkapkan visual baru dan tanggal penayangan "Porori Arc" pada hari Senin lalu. Anime akan tayang pada tanggal 1 Oktober mendatang.


Serial ini akan ditayang di saluran televisi TV Tokyo, TV Hokkaido, TV Aichi, TV Setouchi dan TVQ Broadcasting Kyushu. Juga ditayangkan di TV Osaka pada tanggal 2 Oktober mendatang.

Anime akan menampilkan lelucon-lelucon pendek dari manga yang sebelumnya tidak pernah diadakan. Staff belum menentukan, apakah anime juga memiliki konten baru atau yang lama, atau apakah anime hanya akan menjadi rangkaian seri pendek yang hanya 30 menit saja.

Blue Encount akan membawakan lagu tema pembuka "VS". Band rock ini sebelumnya juga pernah membawakan lagu untuk anime Gintama 2015. Grup wanita, Ayumikurikamaki juga akan membawakan lagu penutup baru "Hanko Seimei" untuk anime.

Hideaki Sorachi memulai manga-nya pada tahun 2004 dan telah menduduki peringkat diantara manga terlaris di Jepang. Serial manga juga telah memiliki 50juta kopi yang dicetak di Jepang. Viz Media menerbitkan 23 jilid pertama dalam bahasa Inggris. Shueisha juga menerbitkan manga ke-69 di Jepang pada tanggal 4 Juli lalu dan akan menerbitkan volume ke-70 pada tanggal 4 Oktober mendatang. Manga tersebut telah memasuki chapter akhir pada bulan Juli lalu.

Seri manga juga diadaptasi menjadi serial anime, yang tayang pada tahun 2006 hingga 2013. Seri kelima dan terbaru anime tayang pada 8 Januari lalu dan kembali ditayangkan pada bulan April lalu.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #gintama #pororiarc #visualkey #premiere
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar