Jumat, 22 September 2017

Pastikan RIlis Di Nintendo Switch, 'Steins;Gate Elite' Ungkap Video Detail Game

Majalah Weekly Fumitsu edisi pekan ini mengumumukan, bahwa game "Steins;Gate Elite" akan dirilis di Nintendo Switch, juga di PlayStation 4 dan PlaysStation Vita. Selain itu, mereka juga mengungkapkan detail yang cukup mengejutkan. Dengeki juga memperlihatkan 1,5 menit video yang dipamerkan dalam acara Tokyo Game Show 2017.


Detail tersebut adalah versi baru dari Steins;Gate yang berupa "full animation adventure game" dan sangat berbeda dengan gaya tradisional dari serinya. Setiap detik dari ke-24 episode serial anime-nya, digunakan dalam game ini. Tidak hanya itu, rute yang tidak ada dalam serial anime-nya pun, akan dibuat baru. Animasi barunya akan ditangani oleh White Fox, studio yang menangani serial anime-nya.




Jika kalian mengunjungi Tokyo Game Show 2017 mulai hari ini, terdapat demo Steins;Gate Elite untuk PlayStation 4 selama 10 menit di dalam booth Sega. Game Steins;Gate Elite sendiri akan rilis di Jepang pada musim semi tahun 2018.

#article #japan #culture #game #anime #steinsgate #elite #playstation #nintendo
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar