Jumat, 29 September 2017

Pabrik Model Kit Gundam Bootleg Digerebek & Ditutup Paksa Oleh Polisi


Model kit adalah salah satu jenis hobi yang paling banyak diminati oleh para penggemar anime. Diantara banyaknya jenis model kit yang beredar saat ini, model kit dari seri Gundam yang biasa dikenal Gunpla adalah salah satu yang banyak diminati. Model kit saat ini hanya boleh diproduksi oleh Bandai, selaku pemegang lisensi resminya. Namun, tetap ada beberapa perusahaan yang membuat versi bootleg atau tiruan dari model kit tersebut, diantaranya yang paling terkenal adalah Dragon Momoko, dengan harga yang tentunya jauh lebih murah.

Sebuah kabar sedih kini muncul bagi para penggemar bootleg model kit yang satu ini, karena dikabarkan pabrik Dragon Momoko digerebek dan ditutup paksa oleh polisi. Kabar ini tersebar secara internasional melalui sebuah thread di r/gunpla situs Reddit, yang memberikan sebuah screenshot dari halaman Facebook dengan status bertuliskan "Dragon Momoko probably NO MORE!" disertai dengan dua screenshot dari aplikasi chat yang menggambarkan situasi pabrik yang diduga pabrik Dragon Momoko tersebut.


Seorang pengguna Reddit dengan akun tictactorz memperjelaskan thread tersebut dengan memberikan terjemahaan beberapa poin yang bertuliskan, "Sebuah pabrik yang memproduksi imitasi model kit Bandai telah terciduk." dan "Bos-nya cukup terkenal di komunitas dengan nama Dragon Momoko" sedangkan gambar kedua dalam screenshot bertuliskan "Dragon Momoko... usai."


Source : Japanese Station



#article #japan #culture #lifestyle #modelkit #gunpla #gundam #dragonmomoko
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar