Sabtu, 16 September 2017

Musim Kedua 'Osomatsu-san' Ungkap Video Promosi

Website resmi untuk serial anime Osomatsu-san, merilis video promosi untuk musim kedua seri pada hari Jumat lalu.


Anime ini akan tayang pada tanggal 2 Oktober mendatang di TV Tokyo dan TV Aichi, juga akan ditayangkan di TV Osaka, AT-X dan BS Japan.

Yoichi Fujita kembali menjadi sutradara untuk seri kedua di Studio Pierrot, bersama perancang karakter, Naoyuki AsanoShu Matsubara juga kembali sebagai penyusun naskah dan penulis skenario. Anggota staff utama lainnya juga kembali berperan, serta pemeran dalam seri sebelumnya juga kembali. AOP akan membawakan lagu tema pembuka dan ROOTS66, 27 seniman musik yang dibentuk pada tahun 1996 akan membawakan lagu tema penutup "Let's Go! Muttsugo! ~6-iro no Niji~" bersama pemeran karakter anime.

Manga asli Fujio AkatsukaOsomatsu-san menceritakan di rumah tangga Matsuno, yang memiliki enam anak nakal dan nakal (yang merupakan sextuplets). Semua sextuplets, termasuk Osomatsu tertua, semuanya jatuh cinta dengan gadis yang sama, Totoko. Seri asli mengikuti keluarga saat anak laki-laki berusia 10 tahun. Pertunjukan baru ini kembali mengenang manga dan anime TV asli dengan sextuplets sebagai orang dewasa.

Serial anime Osomatsu-san tayang pada bulan Oktober 2015 lalu dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Seri khusus, Osomatsu-san Ouma de Kobanashi juga tayang pada 12 Desember dan Crunchyroll menayangkan anime dengan judul "Mr.Osomatsu JRA Special 2016". Seri khusus 24 menit, "Hashire! Oumatsu-san" merupakan kolaborasi antaraOsomatsu-san dengan Japan Racing Association. Kolaborasi ini berisikan enam seri anime pendek baru yang berjudul "Mutsugo to Ouma no Monogatari".

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #osomatsu-san #season2 #pv
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar