Jumat, 22 September 2017

Menyeramkan, Foto Pikachu Di Depan Cermin Ini Bikin Ribuan Netizen Ketakutan


Apakah ada yang aneh, dari foto Pikachu di depan cermin ini? Seorang pengguna Twitter Jepang dengan akun @otonashi971 mengunggah sebuah foto yang ia alami sekitar pukul 10.30 malam tanggal 6 Mei lalu, dimana ia memotret figure Pikachu di depan cermin tiga arah. Setelah mengamatinya, ia menemukan beberapa keganjilan dan mengalami kejadian aneh.


Selain pantulan Pikachu yang berbeda arah dibagian kanan cermin, Otonashi juga melihat sesuatu yang aneh dibelakang cermin tengah, yang menurut beberapa pengguna Twitter lain adalah sebuah mata atau siluet seseorang. Namun, yang lebih menyeramkan adalah begitu Otonashi akan mandi setelah memotret figure tersebut, boneka Daruma (boneka keberuntungan) yang berada dirumahnya terjatuh dengan sendirinya. Kemudian di pagi harinya, ia mendengar suara benda pecah dan menemukan cermin yang ia foto tersebut telah pecah.


Terdapat suatu takhayul di Jepang, bahwa akan terjadi hal yang menyeramkan seperti melihat diri sendiri pada saat kematian, jika seseorang melihat ke arah dua cermin atau lebih secara berhadapan. Foto Pikachu yang ia unggah ini telah menerima lebih dari 13.000 retweet dan membuat banyak orang ketakutan.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #netizen #phantoms #photo
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar