Rabu, 06 September 2017

Mengumumkan Menikah & Hamil, Emi Takei Langgar Kontrak Film Terbaru Rurouni Kenshin

Aktris cantik dan multitalenta, Emi Takei baru-baru ini mengumumkan pernikahannya dengan salah satu anggota boyband ExileTakahiro pada tanggal 1 September lalu dan telah mengandung buah hati yang saat ini berusia 3 bulan. Karena pernikahannya ini, menurut surat kabar Jepang, Emi Takei yang berperan dalam film live-action Rurouni Kenshin sebagai Kaoru Kamiya ini, dikabarkan melanggar kontrak dengan perusahaan film tersebut.


Menurut surat kabar tersebut, ia dinyatakan telah melanggar kontrak dengan film Rurouni Kenshin ke-4, karena perannya sebagai pemeran utama wanita tidak dapat digantikan begitu saja. Mereka melaporkan, meski belum banyak berita mengenai film live-action yang mungkin tengah dalam proses produksi tersebut. Namun, karena pernikahannya tersebut, Takei dianggap melanggar kontrak.


Pihak agensi, Oscar Promotion, meminta maaf kepada klien-nya tersebut dan saat ini sedang bernegosiasi untuk hukuman karena pelanggaran kontrak tersebut. Surat kabar Jepang juga menyatakan bahwa Takei memiliki perjanjian dengan perusahaan di Jepang lainnya, dan salah satunya adalaha kontrak dengan perusahaan SSP Alesion yang kemungkinan akan dihentikan. Sanksi atas pelanggaran kontrak Takei ini, dikabarkan hingga menyentuh angka sekitar 1 miliar yen.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #artist #emitakei #rurounikenshin #liveaction #takahiro #exile 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar