Jumat, 08 September 2017

Manga Horor 'Magical Girl Site' Mendapat Adaptasi Anime Di Tahun 2018


Buku ketujuh dari manga garapan Kentarou Satou, Magical Girl Site (Mahou Shoujo Site) mengumumkan pada hari Jumat, bahwa seri manga akan mendapat adaptasi anime di tahun 2018 mendatang. Manga ini juga telah pindah dari majalah Champion Tap! ke majalah Shonen Champion dari penerbit yang sama. Sebelumnya, manga juga telah mengumumkan kalau mereka akan mendapatkan pengumuman yang penting.


Seri ini bercerita tentang Asagiri Aya, seorang gadis yang menjadi korban bullying di sekolahnya. Untuk mencari jalan keluarnya, Aya berpaling ke internet dan menemukan sebuah situs bernama "Magical Girl Site". Di dalam situs tersebut, digambarkan secara sadis dunia mahou shoujo, dimana para gadis dengan kostum yang imut dilempar ke peperangan penuh kekacauan dan darah.

Manga horor ini adalah sebuah spin-off dari seri original Magical Girl Apocalypse dan pertama kali terbit pada bulan Juli 2013 di majalah Champion Tap!.

#article #japan #culture #anime #manga #mahoushoujosite #magicalgirlsite 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar