Selasa, 26 September 2017

Maaya Sakamoto Kembali Bawakan Lagu Tema 'Cardcaptor Sakura'

Maaya Sakamoto, yang pernah membawakan lagu "Platinum" untuk lagu tema pembuka ketiga dari serial Cardcaptor Sakura, kini untuk pertama kalinya dalam waktu 20 tahun ia kembali membawakan lagu pembuka untuk seri anime tersebut. Anime baru yang berjudul Cardcaptor Sakura: Clear Card-hen ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 7 Januari mendatang di saluran NHK.


Lagu tema yang dibawakan Maaya Sakamoto untuk anime baru ini, berjudul "CLEAR" dengan lirik yang ditulis langsung olehnya, sementara untuk musiknya dibuat oleh Yoshiki Mizuno, yang merupakan anggota grup Ikimono-gakari. Maaya Sakamoto mengatakan, "Sudah sekitar 20 tahun lalu sejak lagu Platinum. Saya sangat berterima kasih pada kalian sehingga bisa kembali menyanyikan lagu tema Cardcaptor Sakur". Sementara Mizuno berkomentar, "Lagu yang dinyanyikan dengan suara melankolis dari Maaya Sakamoto ini, saya berharap akan menjadi angin baru yang menyegarkan dan terasa nyaman untuk Cardcaptor Sakura."

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #anime #cardcaptorsakura #clearcardhen #themesong #maayasakamoto
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar