Kamis, 14 September 2017

Kini, Aplikasi Jejaring Sosial Baru Untuk Mencari Teman Wanita Hadir Di Jepang! Eits, Teman Wanita Bukan Pacar

Jika Pairs adalah aplikasi yang dibuat untuk mencari pasangan untuk wanita dan pria di Jepang, lain halnya dengan aplikasi terbaru yang hanya diperbolehkan untuk mencari teman bagi para penggunanya. Aplikasi yang bernama Tipsys memang dikhususkan untuk para wanita dewasa yang kesepian, yang sedang mencari teman sesama wanita. Hal ini disebabkan, karena banyak dari mereka yang merasa bahwa sangat sulit untuk mencari teman baru selepas lulus sekolah. Sebagian besar waktu yang mereka gunakan dihabiskan di kantor, bercampur dengan orang-orang sibuk lainnya, maka dari itu aplikasi sangat dibutuhkan oleh para wanita.


Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk menambahkan sejumlah info dan rincian, seperti hobi, waktu ingin bergaul dengan teman baru, hingga tempat yang ingin ditemui bersama teman baru. Tipsys ini juga dibuat untuk memungkinkan para penggunanya bertanya kepada wanita lain sesama pengguna aplikasi, apakah mereka ingin berpartisipasi dalam pesta, karaoke atau acara lainnya.


Hampir semua layanan jejaring sosial yang dibuat, bertujuan untuk mengajak orang menjalin komunikasi dengan teman maupun orang-orang yang belum dikenal dan juga sebagai tempat mencari pasangan. Namun, itu bukanlah tujuan Tipsys yang dengan jelas menyatakan peraturan bahwa jika mereka yang menggunakan sistemnya untuk berkencan, maka akun mereka akan dihapus. Kebijakan tersebut dibuat untuk mencegah para pria yang mengaku sebagai wanita untuk mendaftar ke aplikasi ini dan juga wanita yang mencari hubungan sesama jenis.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #aplication #smartphone #tipsys
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar