Sabtu, 09 September 2017

Keren, Sungai Di Jepang Ini Memiliki Bentuk Seperti Naga


Sungai di Jepang dapat ditemukan diberbagai tempat di negara tersebut. Pemandangan dari sungai ini tidak berbeda jauh dengan sungai dibeberapa negara lainnya, yang diantaranya terlihat bersih dan dikenal karena keindahannya di musim semi. Namun, bagaimana jika sungai tersebut dilihat dari ketinggian di atas pesawat? Seorang pengguna Twitter di Jepang melirik keluar saat berada di pesawat di atas Shikoku dan menemukan pemandangan yang menakjubkan dari sungai Yoshino, yang terlihat seperti seekor naga.






Seperti yang dikabarkan, sungai di Jepang yang terletak di pulau kecil dari empat pulau utama di Prefektur Kochi ini, terlihat seperti mahkluk fantasi yang seolah-olah sedang meliuk-liuk. Foto sungai dengan panjang 194 kilometer yang mengalir dari Gunung Kamegamori ini, membentuk kepala naga di danau Sameura dan diunggah oleh pengguna Twitter Jepang dengan nama akun @chicago0812.

Walau sungai Yoshino sudah ada sejak berabad-abad lalu, namun bentuk "kepala naga" tersebut baru terbentuk setelah bendungan Sameura dibangun pada tahun 1975, yang berfungsi sebagai pembangkit listrik tenaga air dan juga untuk memasok air minum, serta irigasi untuk masyarakat setempat.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #yoshinoriver #dragon #lakesameura 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar