Jumat, 08 September 2017

Kadokawa Umumkan Perilisan Final Light Novel 'Saekano'


Penggemar seri "Saenai Heroine no Sodatekata" atau biasa dikenal dengan singkatan Saekano, mungkin harus berbahagia karena sebentar lagi seri tersebut akan menutup tirainya atau mungkin harus bersedih karena seri ini akhirnya tamat. Melalui situs Kadokawa, tanggal penerbitan untuk novel ringan atau light novel ke-13 seri, dikabarkan akan menjadi edisi terakhir tersebut, telah diumumkan! Light novel tersebut akan rilis pada tanggal 20 Oktober mendatang.


Situs tersebut juga mengungkapkan sinopsis dari light novel tersebut, yang mungkin merupakan spoiler bagi kalian, sorot paragraf dibawah untuk membacanya :

加藤恵への告白。そしてゲーム完成に向けてのラストスパート。あの日、あの坂道での運命の出会いからすべては始まった。もうお前は冴えない彼女なんかじゃない、胸がキュンキュンするメインヒロインだ!
Pernyataan cinta kepada Katou Megumi. Kemudian sprint terakhir menuju penyelesaian game kami. Di hari itu, takdir yang mempertemukan kita di jalan tersebut adalah awal dari segalanya. Kamu bukan lagi seorang pacar (kanojo) yang membosankan, kamu adalah heroine yang dadanya berdebar-debar!

Seri light novel Saekano ini telah terbit sejak tanggal 20 Juli 2012 dan juga mendapat adaptasi anime sebanyak 2 musim, serta beberapa manga spin-off yang menceritakan rute para heroine-nya.

#article #japan #culture #lightnovel #anime #saenaiheroinenosodatekata #saekano #finalchapter
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar