Kamis, 14 September 2017

Inilah, Ungkapan Para Netizen Di Jepang Tentang Perbedaan Bentuk Tubuh Wanita Idaman Pria & Wanita


Selera antara orang satu dan lainnya, baik itu pria maupun wanita pastilah berbeda, salah satu yang mudah ditemui adalah bentuk tubuh wanita idaman. Para pria biasanya lebih cenderung tertarik jika melihat wanita dengan bentuk tubuh yang berisi, berbeda dengan sebagian besar wanita itu sendiri, yang justru lebih menyukai tubuh langsing. Pengguna Twitter asal Jepang dengan akun @kapuodi, baru-baru ini menjelaskan melalui sebuah tweet bergambar dua wanita cantik yang merupakan anggota idol group Nogizaka46, Karin Itou (kiri) dan Junna Itou (kanan), yang disertai dengan kalimat, "Di sebelah kanan: tipe tubuh yang disukai wanita. Di sebelah kiri: tipe tubuh yang disukai pria.".



Meski keduanya merupakan seorang idol yang memiliki banyak penggemar pria, namun dalam akun tersebut, ia berpendapat bahwa diantara keduanya, Karin lah yang lebih cenderung menarik perhatian dari para pria dengan bentuk tubuhnya yang berisi. Sementara, Junna yang memiliki tubuh yang ramping, justru dianggap memiliki daya tarik dan pesona yang diinginkan oleh para wanita.

Hingga saat ini, tweet tersebut telah mendapat respon lebih dari 99.000 retweet dan 228.000 like dari para pengguna Twitter, yang menunjukkan bahwa banyak orang yang setuju dengan pendapatnya. Namun, diantara mereka ada juga beberapa akun yang mengatakan bahwa mereka lebih cenderung menyukai bentuk fisik milik Junna yang lebih langsing ditambah dengan parasnya yang sangat manis. 

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #netizen #twitter #femalebody #nogizaka46
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar