Selasa, 26 September 2017

Gundam Unicorn Di Odaiba Telah Diresmikan, Berikut Adalah Foto Penampakannya


Patung Gundam Unicorn di OdaibaTokyo, yang telah diresmikan pada tanggal 23 September lalu dengan penampilan dari Hiroyuki Sawano dan SUGIZO, kini dibuka untuk umum. Patung setinggi 19,7 meter ini dibaut berdasarkan robit RX-0 Unicorn Gundam dari serial anime Gundam Unicorn, serta lebih tinggi 1,7 dan berbentuk yang rumit dari pendahulunya, Gundam RX-78-2 yang pernah berdiri di tempat yang sama tahun lalu. Bahkan patung Gundam kali ini memiliki pencahayaan yang lebih memukau saat berubah dalam bentuk Destroy Mode.


Setiap harinya, patung Gundam ini akan berubah dari Unicorn Mode ke Destroy Mode selama beberapa kali dari pukul 11 siang, 1, 3, dan 5 sore, dimana tiap perubahannya akan memakan waktu selama 10 detik, yang diawali dan diakhir dengan Destroy Mode, serta lebih bercahaya saat malam hari. Para pengunjung yang datang di malah hari, juga akan dihibur dengan musik dari berbagai lagu tema anime Gundam dan video yang ditampilkan ke luar dinding dari Diver City pada jam 7.30, 8, 8.30, dan 9.30 malam. Berikut adalah beberapa foto yang dikutip dari japanesestation.com











Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #gundam #unicorn #actionfigure #odaiba
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar