Senin, 11 September 2017

Episode Terbaru 'Re:Zero' Tampilkan Video Promosi

Dalam sebuah acara panggung "MF Bunko J Summer School Festival 2017", pada hari Minggu lalu mengungkapkan, bahwa novel ringan penulis Tappei Nagatsuki dan ilustrator Shinichirou Otsuka, Re:Zero akan mendapatkan anime baru dalam bentuk OVA. Kadokawa juga merilis video promosi untuk anime baru tersebut.


Dalam video baru ini, Subaru mengatakan bahwa dia tidak dapat menghadapinya lagi dan dia berada di batasnya, dan Emilia menganggapnya berkaitan dengan kutukannya. Video kemudian berubah menjadi Subaru membuat sesuatu dengan Rem dan Ram. Ketika Emilia bertanya apa yang mereka buat, Rem menjawab bahwa mereka sedang membuat sebuah OVA .


WHITE FOX kembali memproduksi OVA. Pemeran seperti Yusuke Kobayashi sebagai Subaru, Rie Takahashi sebagai Emilia dan Inori Minase sebagai Rem, kembali berperan dalam anime baru ini. Website anime juga mengungkapkan lebih rincian tentang anime dan akan merilisnya dikemudian hari.

Nagatsuki meluncurkan seri dalam situs Shosetsuka ni Naro pada tahun 2012, dan Kadokawa akan menerbitka novel ke-14 seri pada tanggal 25 September mendatang. Yen Press juga menerbitkan noval dalam versi bahasa Inggris dan merilis manga spin-off Daichi Matsuse, Re:Zero Ex, adaptasi dari seri asli.

Adaptasi serial anime dengan 25 episode, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, juga telah tayang pada bulan April 2016 lalu. Novel ini juga mendapat project video game dengan nama Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss- oleh 5pb untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada tanggal 30 Maret lalu.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #lightnovel #ova #re:zero #karahajimeruisekaiseikatsu #pv
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar