Senin, 04 September 2017

Drama Panggung Ke-11 'Yowamushi Pedal' Tampilkan Visual Utama

Website untuk drama panggung ke-11, Yowamushi Pedal Shin Interhigh-hen Heat Up yang diadaptasi dari manga Wataru Watanabe, Yowamushi Pedal mengungkapkan visual utama dan 4 visual pemain untuk drama pada hari Jumat lalu.


Anggota pemain baru diantaranya :

Shota Motokawa sebagai Kimitaka Koga

Yuya Tominaga sebagai Takuto Ashikiba

Yu Ichinose sebagai Noriyuki Yamaguchi

Taizou Shiina sebagai Issa Kaburaki


Pemeran lainnya diantaranya :

Kotaro Daigo sebagai Sakamichi Onoda

Masanari Wada sebagai Shunsuke Imaizumi

Saku Momose sebagai Shokichi Naruko

Kousuke Kujirai sebagai Junta Teshima

Ryo Yashima sebagai Hajime Aoyagi

Takuya Kawarahada sebagai Toichiro Izumida

Jin Aoki sebagai Yukinari Kuroda

RIki Tanimizu sebagai Sangaku Manami

Kentaro Kanesaki sebagai Masakiyo Tobashi

Yuta Iiyama sebagai Hayato Shinkai

Takeshi Hayashiro sebagai Akira Midosuji

Kento Masui sebagai Nobuyuki Mizuta

Shogo Amo sebagai Komari Kishigami


Drama ini akan diadakan di The Galaxy Theater Tokyo mulai 19-23 Oktober dan di Mielparque Hall Osaka mulai 26-29 Oktober. Shatner Nishida sebagai sutradara dan penulis naskah dan Manzo sebagai komposser musik.

Drama panggung sebelumnya telah diadakan di Orix Theater, Osaka dari 25-26 Februari dan di Dome City Tokyo dari 4-12 Maret lalu.

Manga menceritakan Sakamichi Onoda, seorang otaku di Sōhoku High School. Dia sangat menyukai anime dan permainan sehingga dia bisa mengendarai sepeda komuternya ke dan dari distrik perbelanjaan Akihabara Tokyo dalam perjalanan sepanjang 90 kilometer (sekitar 60 mil) melintasi lereng curam sepulang sekolah. Kehidupan Onoda berubah saat ia bertemu dengan tim bersepeda sekolahnya, dan akhirnya ia bergabung dengan olahraga kompetitif balap sepeda.

Wataru meluncurkan manga di majalah Shoten, Weekly Shonen Juice pada tahun 2008 lalu dan telah diadaptasi menjadi anime sebanyak tiga musim. Musim ketiga sendiri tayang pada bulan Januari lalu dan berakhir pada bulan Juni. Selain anime, manga juga diadaptasi menjadi beberapa manga spin-off, dua film kompilasi anime dan akan mendapat musim keempat yang akan tayang pada bulan Januari 2018, setelah film kompilasi Yowamushi Pedal Re: Generation pada bulan Oktober.

Source : ANN
#article #japan #culture #stageplay #manga #yowamushipedal #shininterhigh-hen 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar