Senin, 04 September 2017

DAOKO & Yasuyuki Okamura Akan Membawakan Lagu Tema Musim Kedua 'Kekkai Sensen'


Website untuk musim kedua anime Kekkai Sensen & Beyond, yang diadaptasi dari manga Yasuhiro Nightow, Kekkai Sensen mengungkapkan pada hari Senin bahwa DAOKO dan Yasuyuki Okamura akan membawakan lagu penutup anime "Step Up Love". Website juga mengungkapkan bahwa anime akan tayang pada 7 Oktober mendatang.


Anime akan ditayangkan di MBS, Tokyo MX, dan BS11. Serial baru ini akan menceritakan hubungan antara Michella dan Leo, juga mengungkap misteri "All Seeing Eyes of God".



Pemain utama diantaranya :



- Daisuke Sakaguchi sebagai Leonardo Watch

- Nana Mizuki sebagai Michella Watch
- Rikiya Koyama sebagai Klaus Von Reinhertz
- Kazuya Nakai sebagai Zapp Renfro
- Yu Kobayashi sebagai Chain Sumeragi
- Hikaru Midorikawa sebagai  Zed O'Brien
- Ai Orikasa sebagai K.K
- Banjou Ginga sebagai Gilbert F. Altstein
- Mitsuru Miyamoto sebagai Steven A. Starphase
- Yuma Uchida sebagai Sonic Speed Monkey

BONES sekali akan membuat anime ini. Shigehito Takayanagi (Galaxy Angle A, The World God Only Know's, Dagashi Kashi) akan mengambil alih sutradara dari anime musim sebelumnya Rie Matsumoto. Yasuko Kamo (Dagashi Kashi) juga mengambil alih tugas komposisi seri dari Kazunao Furuya. Toshihiro Kawamoto kembali bertugas sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi. Taisei Iwasaki juga kembali bertugas sebagai komposser musik. 

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #kekkaisensen #beyond #themesong
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar